anyeongg oppa!! #2

minggu ini adalah minggu terakhir para oppa dan eonni ngikutin kegiatan di kampus gue. Sama seperti di drama korea, orang-orang korea tuh emang ternyata lucu-lucu banget. Kita sih gak tau ya cerita dibaliknya, soalnya emang sarana dari kampus menurut gue kurang banget. Tapi emang kebanyakan Eonnie tuh baik banget, saling gak tau bahasa masing-masing tapi kita tetap bisa ngobrol dan cerita-cerita. hari senin yang lalu kami dimasakin masakan korea, kebetulan yang mereka masakin tuh sejenis makanan ringan yang sering gue liat di drama yang dijual di pinggir jalan. so far sih enak gue suka. hari ini kami belajar k-pop, belajar dance dan nyanyi lagu korea. dan ternyata orang korea tuh sama aja kayak indonesia. narsis iseng, cowok-cowoknya ngerasa paling ganteng. ya gue sih asik-asik aja bisa kenal sama orang lintas budaya lintas negara. semoga mereka punya pandangan bagus tentang indonesia untuk di ceritain sama temen-temennya nanti di korea, gak enak juga kan kalo mereka ninggalin indonesia punya pandangan jelek terus di ceritain ke yang lain. nanti belum tau indonesia itu gimana udah prasangka duluan. nanti lanjut lagi cerita mereka nya yaaa..
maaf delivernya belum bagus :(

Komentar

Postingan Populer