Anyeong Oppa!! #1

tadi pagi gue baru aja ngikutin kegiatan semacam pertukaran pelajar dikampus, 16 mahasiswa Catholic University of Dague yang berkesempatan dateng ke kampus gue tercintah dan selama dua minggu jalan-jalan di jakarta. acara ini bukan acara fakultas gue, tapi acara mahasiswa akademi bahasa. gue cuma mau berbagi cerita bagaimana kelakuan unik orang korea dan kelakuan lebih unik mahasiswa kampus gue. dari awal mahasiswa korea sampai ke kampus gue dan acara pembukaan diadakan di aula blok 1 lantai 4. acara ngaret, kalau lu orang indonesia ya biasa aja, tapi ketika acara ngaret nya dihadiri oleh bangsa lain agak sedikit malu juga, betapa tidak on time nya kami. berhubung gue cuma peserta ya gue fine aja. kampus gue itu kampus yang lumayan jadul, jadi bisa dibayangkan keadaan aula kami. dengan AC segede dua kulkas dua pintu di dua sudut ruangan tidak cukup menyejukkan kami yang berjumlah seratus lebih. orang-orang korea itu pun mulai mengeluarkan kipas-kipas karena kepanasan. satu hal yang kurang mengenakkan di mata mereka. dua, ketika kami menampilkan profil kampus dengan editan seadanya juga terputus atau eror di tengah tayangan dengan profil kampus dageu yang berbanding terbalik. mungkin mereka merasa menang.
#1

Komentar

Postingan Populer